06.59

About de'oNe


"Hidup itu terlalu indah untuk disia-siakan!!


 Lihatlah aku..!!















Pagi tadi mekar, petang nanti layuu...
Namun, aku tetap bersyukur karena Tuhan telah menganugerahkan aku kesempatan untuk hidup. 
Aku tidak pernah menyesal bahwa aku pernah hidup!


Aku bahagia melihat senyuman merekaa...
apalagi disaat mereka tertawa lepazzz...!!
bahagia dsaat bertemu dg mereka yg bs menerima kehadirankuu...


sedih dsaat bertemu dg mereka yg blm bs menerima kehadirankuu... :(

Pagi ini aku merasa mekar kembali..., karena sang mentari selalu menyinari....

Namun... petang nanti..., saat senja mulai turun, kehampaan mulai hadir menemaniku..... perlahan-lahan aku merasa begitu sendiri...,
hanya "Engkau" yg selalu setia menemani...

ada perasaan begitu lelah "mengejar cintanya"
aku capekkk...!!
aku lelah menapaki gunung cintanya...
(hhehehee.... pengen istirahat sebentar..., mengumpulkan tenaga untuk "mengejar kembali cintanya")



Namunn.....
ada rasa enggan untuk mengejar kembali cintanya..., perlahan aku menyadari klo itu sia-sia...


hanya "dia" yg selalu bersamamu dan menemani keceriaanmuu... asal kamu tau, dsaat kamu pergi, aku tak akan pergi... dsaat kamu sedih aku pun ikut sedih.... mezki kamu tidak peduli.... mungkin aku pengganggu bagimu... (berarti itu masalahmu!!! bukan masalahku... hhehe... yo... sori jeh!!)



ahhhhh..... itu semua sudah biasa!!!
Aku tidak kuatir, esok hari aku akan mekar kembali karena hatiku dipenuhi perasaan untuk "membalaz cinta-NYA"

by : perasanku dewe!!!

0 komentar: